Saturday, 26 October 2013

Kawasaki Ninja 1000 Masuk Pasar Indonesia, Harga Mulai Rp 280 Juta

Berita otomotif: Kawasaki Ninja 1000 Masuk Pasar Indonesia, Harga Mulai Rp 280 Juta. Kawasaki Ninja 1000 masuk dalam jenis sepeda motor sport touring yang didukung mesin 4 silinder dengan kapasitas 1.043 cc, transmisi 6 percepatan. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 142 hp dengan torsi puncak hingga 111 Nm.
Kawasaki Ninja 1000. Majalah Otomotif Online
Kawasaki Ninja 1000.
Kawasaki Luncurkan Ninja 1000, Harga Mulai Rp 280 Juta

Kawasaki Ninja 1000 sudah salah satu sepeda terbaik di kelasnya, tapi ini tidak cukup bagi Kawasaki. Oleh karena itu insinyur perusahaan memutuskan untuk meningkatkan bar lebih tinggi dengan versi 2014. Model tahun baru datang dengan gaya beberapa upgrade, kontrol traksi, pannier keras, lebih banyak kekuatan dan rem top-spec segar. Selain itu, dengan harga mulai dari $ 11,999 2014 Kawasaki Ninja 1000 ABS adalah $ 100 lebih murah model sebelumnya. Dalam hal kekuasaan, Kawasaki Ninja 1000 didorong oleh torquey 1.043 cc inline empat yang memiliki revisi kunci yang membantu meningkatkan kekuatan rendah dan mid-range. Engkol mesin keluar tenaga maksimum 140 bhp dan 82 lb-ft. torsi dan mengirimkan kekuatannya ke tanah melalui revisi enam kecepatan transmisi. Transmisi baru memiliki gigi lagi 6th, yang membantu Anda mengurangi revs pada kecepatan jalan raya untuk meningkatkan kelancaran. Hal ini juga layak disebutkan bahwa mesin dilengkapi dengan baru dipilih Power Mode yang menawarkan pilihan antara kekuatan penuh dan sekitar 50 persen output daya untuk membantu sesuai kondisi yang berubah. Rem juga ditingkatkan, menampilkan ABS dan baru one-piece"monobloc"radial gunung kaliper depan. Sebuah sportbike bergaya dan nyaman untuk Upgrade Rider hari ini. Pengendara yang hendak dunia nyata, kinerja kelas terbuka perlu melihat tidak lebih dari upgrade 2014 Kawasaki Ninja ® 1000 ABS sportbike. Dengan profil salah lagi agresif yang hanya bisa datang dari pohon keluarga Ninja, ini sportbike kualitas premium memiliki kombinasi sempurna antara kekuatan, penanganan, penampilan, teknologi dan rideability. Untuk tahun 2014, insinyur Kawasaki berkonsentrasi pada pembuatan Ninja 1000 ABS bahkan lebih bermanfaat. Canggih sistem Traction Control KTRC baru menampilkan tiga mode yang berbeda untuk memberikan kinerja maksimal dan meningkatkan kepercayaan diri pembalap, terlepas dari kondisi naik. Demikian pula, dual dipilih Power Mode berfungsi untuk mencocokkan kinerja mesin dengan kondisi, lebih lanjut memperluas kepercayaan pengendara. Great mencari one-piece"monobloc" radial - depan mount kaliper rem menawarkan daya kelas dunia dan merasakan. Sebuah baru, gigi 6 lebih tinggi turun RPM pada kecepatan jalan raya untuk meningkatkan kenyamanan ketika meliput mil di perjalanan panjang. Karena pengendara mungkin akan ingin mengambil Ninja mereka 1000 di mana-mana, subframe yang didesain ulang untuk memungkinkan fitment bersih terintegrasi gaya dan fungsional Kawasaki Genuine Aksesori keras bagasi. Mengesankan dorong Ninja 1000 datang dengan cara yang bahkan lebih kuat inline - empat - sebuah 1.043 cc, DOHC, liquid-cooled, mesin 16 - valve yang memiliki fitur direvisi Cams asupan yang meningkatkan rendah - ke - menengah torsi - mana sebagian besar sepeda jalan menghabiskan waktu mereka. Ketika jalan terbuka, ini Ninja besar lebih dapat meregangkan kakinya berkat ventilasi airbox tambahan dan baru lorong yang menghubungkan silinder yang memperkuat kinerja RPM menengah ke tinggi dengan meningkatkan pernapasan dan mengurangi kerugian memompa terkait dengan menggusur udara di dalam bak mesin. Semakin jelas growl asupan pada melolong - RPM rendah dan memabukkan pada full - lagu akan menempatkan senyum di wajah bahkan yang paling letih pengendara. All-around kinerja mesin memungkinkan untuk unggul di hampir semua kegiatan jalan - pergi, baik itu komuter, olahraga berkuda, tur, atau makan menaiki mil di jalan bebas hambatan. Tapi keajaiban ini mesin lebih tentang fleksibilitas dan mudah -ke-menggunakan keuletan dari angka tenaga kuda hanya puncak. Yang sangat handal inline - empat menghasilkan jenis kekuasaan yang meluncurkan Anda keluar dari sudut dan jauh dari berhenti dengan cara yang akan membuat Anda terhibur - dan teman-teman Anda naik terkesan - tahun-tahun mendatang. Pada tampaknya setiap tingkatan RPM, mesin Ninja 1000 menghasilkan halus, instant-on dorong bahwa banyak sportbikes hardcore tidak bisa cocok. Sempurna dikalibrasi electronic fuel injection Kawasaki membantu membuat ini begitu. Empat 38mm Keihin downdraft throttle tubuh menyuntikkan campuran sempurna bahan bakar dan udara ke setiap ruang bakar dengan bantuan dari ECU canggih, oval sub - throttle dan sistem asupan udara dingin yang diperbarui rute udara segar ke airbox melalui saluran ekstra di bagian depan sepeda. Sebuah baru, non-woven udara Elemen filter meningkatkan aliran udara untuk gemuk kinerja tinggi RPM. Untuk tahun 2014, kecepatan tumpukan sama-panjang memberikan respon snappier throttle, meningkatkan faktor menyenangkan mesin. Digital Waktu Muka memberikan kontribusi untuk peningkatan daya rendah dan mid-range, sementara busi -mount koil pengapian memastikan bahwa waktu adalah sempurna untuk setiap silinder. Pemanasan mudah - terlepas dari suhu berkat sistem kontrol kecepatan idle ECU. Sebuah KTRC sistem kontrol traksi tiga modus menggabungkan dengan dua modus daya sistem pemilih untuk memberikan pengendara kinerja terbaik dalam kondisi yang bervariasi. Kekuatan Modus memberikan pengendara pilihan antara kekuatan penuh dan kekuatan berkurang, yang dapat sangat membantu dalam kondisi buruk. Pertama dua mode KTRC dimaksudkan untuk memaksimalkan akselerasi mirip dengan ZX-10R S-KTRC. Modus ketiga disetel untuk - traksi rendah ( basah / licin ) kondisi, mirip dengan Concours™ KTRC 14 sport tourer ini. Sistem KTRC dapat berubah -off oleh pengendara, dan pengaturan dan peta pengapian Mode Power dapat dipilih dengan tombol bar -mount. The KTRC dan kekuasaan - mode serta ABS dan Ekonomis Kuda ( ECO ) status yang ditunjukkan pada layar instrumen diperbarui LCD untuk pemantauan di-a - sekilas pengaturan. Sebuah poros keseimbangan terusir dari poros engkol terus operasi mesin kokoh terpasang dengan lancar, sementara sistem pembuangan 4 - ke - 2 - ke - 2 katalis dilengkapi indah gaya menawarkan geraman menyenangkan tanpa terlalu keras. Ini adalah mesin yang sempurna untuk jalan-akan sportbike - halus, kuat, fleksibel dan diberkati dengan keandalan legendaris terkait dengan Kawasaki sportbikes. The Ninja 1000 memiliki frame aluminium canggih serupa di desain dengan Ninja ZX -10R ™ itu. Kurva perakitan ringan di atas mesin, menggendong itu dari atas dan lari kokoh untuk itu di tiga tempat, dengan mount keempat karet yang didukung disediakan untuk isolasi getaran tambah dan kekakuan torsional. Desain ini memungkinkan para insinyur untuk menjaga pinggang motor sempit untuk antarmuka pengendara yang luar biasa dan kenyamanan maksimal dan kontrol. Rangka utama dan potongan swingarm pivot dilemparkan sebagai satu kesatuan, dengan lasan dihilangkan sedapat mungkin untuk mulus estetika. Diperbarui sub -frame memungkinkan untuk memudahkan instalasi pabrik aksesori gunung kantong pelana. Didesain ulang aksesori tas olahraga yang styling agresif lebih cocok untuk Ninja 1000 dari versi sebelumnya. Desain sub -frame menghilangkan kebutuhan untuk sisi meliputi sehingga memungkinkan bagian tengah tubuh sempit untuk jangkauan lebih mudah ke tanah. Roda, rem dan suspensi bit yang memungkinkan Ninja untuk bergerak sehingga anggun dan cepat benar-benar negara-of - the-art. Suspensi ditangani oleh sepenuhnya disesuaikan 41mm garpu terbalik di depan dan sebuah sistem tunggal -shock preload dan rebound - -adjustable di belakang dengan remote preload adjuster baru, skenario ideal untuk panggilan dalam pengaturan yang sempurna untuk berat badan dan gaya berkuda atau cepat menyesuaikan pengaturan untuk menambahkan penumpang dan / atau bagasi. Single -shock fitur sistem peredam yang dipasang hampir horizontal di atas swingarm untuk sentralisasi massa yang optimal dan tahan panas. Gas / guncangan minyak menawarkan kontrol roda hebat apakah Anda memalu bersama beberapa backroad sepi atau bopping atas jalan kota yang dipenuhi lubang. Di Ninja 1000, Anda akan selalu tahu apa yang terjadi di patch kontak. Tenaga pengereman disediakan oleh ABS dilengkapi rem cakram - 300mm petal -jenis rotor depan diperas oleh ultra- kaku kaliper radial mount makan tekanan hidrolik dengan pompa radial master cylinder sama ras -spec. Baru, kaliper depan monobloc adalah mesin dari satu bagian dari aluminium memberikan baik peningkatan caliper kekakuan dan menurunkan berat badan. Pengendara akan menyukai daya pengereman meningkat dan peningkatan merasa di tuas. Keluar kembali lagi disc tech-savvy. Kekuatan dan nuansa rem pada kedua ujungnya menakjubkan, memberikan pemula, pro dan semua orang di antara kepercayaan tertinggi mengangkut sepeda turun dari kecepatan. Sistem rem anti-lock Ninja 1000 ABS ' ( ABS ) menawarkan kepercayaan pengendara tambahan ketika naik dalam situasi licin. Roda bekerja dengan rem-rem - ringan enam - spoke unit supersport gaya - juga terbaru dalam teknologi produksi ringan. Mereka tidak hanya mengurangi berat badan unsprung, yang memungkinkan suspensi untuk berfungsi secara optimal, tetapi juga membawa teknologi terbaru dalam ban radial. Hasilnya adalah pegangan yang luar biasa, penanganan yang tepat dan kehidupan tapak cukup lama. Tapi mudah aspek yang paling menakjubkan dari Ninja 1000 adalah ramping, bodywork sampul nya. Dirancang dengan mata pada Kawasaki ras-siap ZX - 6R dan ZX - 10R, Ninja menawarkan tampilan benar-benar radikal, tapi satu yang unik dan mudah diingat. Meski tegang, sikap gagah nya, bodywork mengukir lubang mengejutkan besar di atmosfer, memberikan pengendara kepompong yang tenang untuk bekerja. Sebuah manual adjustable, 3 - posisi kaca depan membantu, memungkinkan pengendara untuk memilih hanya pengaturan yang tepat untuk tinggi badan mereka dan naik gaya. Faired -in sinyal depan gilirannya, seorang ZX - 6R -spec fender depan, ekor - bagian gaya dan diperbarui, panel instrumen fitur lengkap melengkapi tampilan. Dan meskipun terlihat radikal, Ninja 1000 menawarkan ergonomi sangat nyaman. Setang dipasang lebih tinggi dari pada mesin - berorientasi ras, pasak sentuhan yang lebih rendah, yang semuanya membuat Ninja 1000 tourer jarak pendek yang mampu, dan tentu sportbike, Anda dapat menghabiskan hari kapal tanpa ketegangan berlebihan. Kenyamanan dan keamanan penumpang ditingkatkan dengan baru ambil - rel. Untuk mempermanis hari - atau akhir pekan trekking kesepakatan bahkan lebih, Kawasaki menawarkan garis opsional aksesoris berorientasi tur, termasuk didesain ulang kantong pelana keras kasus dan batang atas, grip dipanaskan dan banyak lagi. Sangat jarang untuk menemukan seperti all-around fungsi di motor olahraga hari ini. Tapi 2014 Ninja 1000 adalah binatang yang berbeda - satu dengan bakat luas dalam olahraga, olahraga - tur dan Komuter peran. Sebagai majalah Motorcyclist menulis baru-baru :"Dalam dunia nyata kita naik melalui setiap hari, tidak mendapatkan jauh lebih baik daripada Ninja 1000."Sebuah pilihan Kawasaki Genuine Accessories tersedia melalui dealer resmi Kawasaki.
Indonesia dianggap sebagai market yang potensial bagi Kawasaki. Dengan begitu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terus menambah line-up produknya dan yang baru saja diluncurkan akhir pekan pertama Oktober 2013 adalah Kawasaki Ninja bermesin besar Ninja 1000.

Untuk pasar Indonesia, motor bergenre sport touring ini dibanderol Rp 280 juta on the road Jakarta."Moge sport touring ini didatangkan langsung dari Jepang dan baru akan mulai didistribusikan ke diler pertengahan Oktober 2013 nanti," ujar Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement Dewi Septianti, Senin (7/10/2013).

Ninja 1000 ini dibekali mesin berkapasitas 1.043 cc, 4 silinder segaris dengan transmisi 6 percepatan. Dengan mesin ini mampu melontarkan tenaga 142 hp dengan torsi 111 Nm. Moge ini dilengkapi 3 mode KTRC yakni Super Sport (kencang) Semi (sedang) dan pilihan mode untuk trek basah atau licin.

Selain itu, moge ini juga memiliki fitur Eco Riding Communicator dan speedometer yang inofatif, front fork yang bisa diatur sehingga menghasilkan handling yang baik dan didukung rem ABS depan 300 mm dan belakang 250 mm.

oto.detik.com

No comments:

Post a Comment