Berita otomotif: BMW R1200GS Adventure 2014, Punya Tenaga Mesin Lebih Dahsyat. BMW R1200GS Adventure 2014 masih menggunakan pendingin cairan. Sepeda motor enduro yang diklaim memiliki kinerja sangat kuat ini didukung mesin Mesin boxer 1.170cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 123 PS pada putaran mesin 7.750 rpm.
|
BMW R1200GS Adventure 2014. Majalah Otomotif Online | BMW R1200GS Adventure 2014, Punya Tenaga Mesin Lebih Dahsyat. |
BMW R1200GS Adventure 2014. |
BMW R1200GS Adventure 2014, Paling Galak BMW Motorrad telah memberikan R1200GS liquid-cooled yang diharapkan untuk R1200GS Adventure model tahun 2014.
BMW R1200GS Adventure 2014 mengikuti tradisi , sebagai GSA membangun dari GS dasar dengan upgrade ENDURO berbasis dan perubahan ergonomis, serta beban bahan bakar yang lebih besar. GS Adventure sumber Twin Boxer liquid-cooled yang memulai debutnya pada 2013 GS-Boxer dirubah balik MotoUSA itu dyno hingga 110,83 puncak tenaga kuda dan £ 80,23 - ft torsi (2012 GS terdaftar 98,31 hp dan £ 76,01 -ft). Mesin perubahan untuk model R1200GS Adventure termasuk roda gila massa lebih berat, naik 2,1 pound, untuk kelancaran operasi mesin pada revs rendah untuk kinerja off-road yang lebih baik. Sebuah peredam getaran juga telah ditambahkan antara output gearbox dan poros penggerak. ABS dan Automatic Stability Control BMW (ASC) datang standar. The ride-by-wire throttle juga termasuk peta mesin variabel dan cruise control opsional. Dua mode naik-Hujan dan Jalan-datang standar, dengan tiga mode-Dinamis, dan Enduro Enduro Pro tersedia sebagai pilihan pabrik. Modus kedua, ditawarkan dalam Mode naik Upgrade fitur Pro, juga menawarkan pengaturan enduro khusus untuk ABS dan ASC. Chassis upgrade untuk model Petualangan termasuk tambahan 0,8 inci perjalanan suspensi untuk proprietary depan Telelever BMW (8,3 inci) dan Paralever belakang (8,7 inci). BMW R1200GS Adventure 2014 memiliki keuntungan tambahan 0,4 inci ground clearance juga. Seperti GS standar, GSA menawarkan suspensi Semiactive dan Dinamis ESA sebagai pilihan pabrik. Upgrade pabrik lebih menyesuaikan pengaturan suspensi dengan Mode Naik tersebut fitur Pro. Lain pembaruan chassis untuk Adventure adalah peredam kemudi, yang membuat jalan ke GS Adventure sebagai kit standar. Perubahan ergonomis termasuk inci lebih tinggi tinggi 1.5 seat pengaturan dua posisi di 35,0 dan 35,8 inci. BMW R1200GS Adventure 2014 juga sumber kaca depan yang lebih besar dan handguards sebagai fitment standar.Tweak ramah Off-road termasuk footpegs yang lebih luas dan diperkuat, kontrol kaki disesuaikan. Perlindungan kecelakaan ditingkatkan juga, dengan penjaga mesin yang cukup besar enshrouding ujung depan. Itu ujung depan lebih luas juga, dengan BMW R1200GS Adventure 2014 membawa beban bahan bakar 7,9 galon, lebih dari 2,6 GS standar. Tambahan bahan bakar dan GSA pengaya jack lain yang diklaim mengekang berat badan hingga £ 573-48 lebih dari GS standar. Mungkin dibayangi oleh R1200GS standar, yang sepanjang masa motor terlaris BMW, GSA adalah model penting juga. Pada 2013 R1200GS peluncuran pers, perwakilan BMW yang tertarik untuk menyoroti BMW R1200GS Adventure 2014 sebagai model penjualan tertinggi kedua dalam lineup Motorrad. MSRP untuk pasar AS dan tanggal ketersediaan masih harus ditentukan. BMW R1200GS Adventure 2014 petualangan akan ditawarkan dalam colorways berbeda, termasuk Olive matt, Alpine White dan Racing biru metalik matt.
BMW Motorrad menyempurnakan wajah
R1200GS Adventure model 2014. Perubahan itu mirip dengan yang diterima R1200GS, termasuk menggunakan pendingin cairan. Varian yang dianggap lebih kuat untuk kerja keras ini diklaim punya tenaga lebih dahsyat, juga suspensi semi-aktif.
Mesin boxer 1.170cc diklaim menghasilkan tenaga maksimum 123 PS @7.750 rpm. Berarti, bertambah banyak ketimbang mesin lama yang masih menggunakan pendingin udara, yakni 110 PS. Hal ini bisa dicapai karena sistem pendingin yang semakin efisien, langsung menuju komponen yang rawan panas dan "stress". Torsi juga bertambah. Khusus untuk GS Adventure, BMW mengembangkan flywheel yang lebih berat 950 gram. Model ini juga dilengkapi peredam getaran. Transmisi baru 6- percepatan terintegrasi dengan kopling basah.
Disediakan dua mMode pengendalian, "Rain" dan "Road". Kalau mau, ada tasmbahan lagi, "Dynamic", "Enduro", dan "Enduro Pro". Seperti jenis lain, mode-mode ini akan menyesuaikan kinerja mesin sesuai dengan yang diinginkan yang diset mnelalu setelan ABS dan kontrol traksi.
Untuk meningkatkan kemampuan off-road, jarak bodi dengan tanah ditambah 0,4 inci. Suspensi juga ditinggikan 0,8 inci. Kapasitas tangki bahan bakar ditambah menjadi 30 liter atau 50 persen lebih besar daripada R1200GS reguler.
otomotif.kompas.com
No comments:
Post a Comment