Sunday, 20 October 2013

BMW R Nine T Untuk Rayakan Ultah Ke-90 BMW Motorrad

Berita otomotif: BMW R Nine T Untuk Rayakan Ultah Ke-90 BMW Motorrad. Selain sepeda motor R Nine T, untuk memperingati 90 tahun eksistensinya, BMW Motorrad juga telah menyiapkan beberapa produk sepeda motor lainnya.
BMW R Nine T. Majalah Otomotif Online
BMW R Nine T.
R NineT Tonggak Perjuangan 90 Tahun BMW Motorrad

BMW R Nine T merupakan sederhana, tanpa embel-embel motor standar gaya dengan banyak kinerja modern namun, itu dimuat dengan warisan, terutama berasal dari mesin Boxer berpendingin udara. Pikirkan tentang kontras berikut. Honda CB1100, yang membayar penghormatan kepada banyak Honda berpendingin udara dari masa lalu, berat £ 540 dan membuat mengklaim 86 tenaga kuda dan 68 kaki / pon torsi. Ini baru BMW, di sisi lain, mungkin retro-ripper impian Anda. Ini adalah 51 kilo lebih ringan dari Honda, membuat 110 hp, dan memiliki 88 kaki / pon torsi! Semua yang tenaga dan torsi pada tingkat jalanan RPM. Sebuah enam kecepatan gearbox modern dan drive shaft dikombinasikan dengan beberapa rem yang sangat serius, termasuk ganda 320 mm rotor depan dicengkeram oleh kaliper radial empat piston. ABS standar. BMW menekankan baru R Nine T sebagai titik awal yang sempurna untuk kustomisasi, dan telah merancang sepeda untuk menerima sederhana bolt-on suku cadang. Beberapa customizers pasti memiliki motor ini sudah, dan BMW memiliki beberapa bagian di rumah yang dapat melesat ke BMW R Nine T, termasuk unit kursi opsional dan knalpot, antara lain. Berikut adalah pengumuman BMW, video yang dihasilkan sangat baik, dan spesifikasi lengkap. Anda juga dapat mengunjungi halaman web yang didirikan oleh BMW. Sepeda motor selalu menjadi gaya hidup yang penuh gairah. Selama 90 tahun terakhir BMW Motorrad telah memastikan bahwa hal ini tetap sama di masa depan, juga. Bagi mereka yang seperti itu murni dan asli, BMW Motorrad kini telah mengembangkan mesin yang sempurna: BMW R Nine T. Sebuah sepeda motor menampilkan desain murni dan berbagai cara untuk mengubahnya. Mengendarai sepeda motor dan merasa bebas. BMW R Nine T menggabungkan perasaan ini dengan tampilan keren yang santai, terlepas dari semua detail, salah lagi anggota keluarga BMW. Kriteria lebih lanjut seperti naik merasa, desain dan suara meletakkan dasar untuk gaya hidup otentik independen. BMW R Nine T ini didukung oleh udara / mesin kembar didinginkan oli 2 silinder 4-stroke datar. Instrumen terdiri dari speedometer dan tachometer harken kembali ke zaman sejarah dan menekankan daya tarik visual penting dan minimalis sepeda motor. BMW R Nine T dilengkapi dengan terbalik garpu di depan dan dengan BMW Motorrad Paralever di bagian belakang. Namun, R Nine T tidak hanya menonjol karena desain murni. R Nine T ini menawarkan pilihan besar untuk individualisasi. Tidak ada keinginan menyesuaikan dibiarkan terisi. Misalnya ada removable belakang frame, cukup ruang untuk 6 inch rims dan banyak pilihan lain. Meskipun BMW R Nine T menawarkan begitu banyak peluang modifikasi tetap sepeda motor BMW nyata dari sudut pandang teknis. Standar pas ABS menjamin keselamatan tertinggi derajat untuk R Nine T, juga. Gairah murni, desain murni, menunggang murni kesenangan. Ini adalah apa yang membuat BMW R Nine T sangat penting untuk penggemar klasik. Memodifikasi, naik, bersenang-senang. R Nine T meninggalkan apa-apa yang diinginkan sehubungan dengan kustomisasi. Desain sepeda motor Anda, desain hidup Anda. Satu nama, satu gaya hidup murni:
Menyambut ulang tahun ke-90, BMW Motorrad meluncurkan model-model khusus. Salah satunya R Nine T berdesain café racer dengan mesin boxer. Varian tersebut ditelurkan dengan gaya roadster klasik dari konsep Lo Rider, sekaligus mengadopsi banyak ubahan (custom). Ketika konsep Lo Rider dikenalkan pada 2008, BMW saat itu mengatakan bakal punya banyak pilihan aksesori dan komponen yang bisa dipilih sesuai selera konsumen. Ternyata ide itu dituangkan pada R NineT agar ulang tahun BMW semakin spesial. Modifikasi pun dengan mudah dilakukan konsumen seperti mengganti pipa gas buang, indikator LED, "buntut", atau bahkan tanpa buntut sekali pun.

Rangka tubularnya terbagi menjadi dua area. Area depan yang terhubung dengan setang dan kepala, lalu bagian belakang yang tersambung dengan lengan ayun. Sub-frame mampu menopang "boncenger" atau tas penyimpan barang. Kalau tak mau repot, jok penumpang atau kompartemen barang itu bisa dicopot jadi model single seat khas café racer. Model custom itu disokong mesin boxer galak 1.170cc berpendingin udara, diklaim tenaganya mencapai 108 PS @7.750 rpm dan 109,9 Nm @6.000 rpm. Pipa gas buang disetel lewat sisi kiri, berakhir dengan silencer kembar. BMW juga menyediakan opsi knalpot Akrapovic dengan pelindung karbon.

Suspensi depan teleskopik model terbalik (upside down) khusus dari BMW, sama seperti yang dipakai S1000RR yang bisa disetel. Sementara di belakang menggunakan suspensi satu sisi. Tangki berkapasitas 18 liter dilapisi aluminium, dan itu pun masih bisa dimodifikasi. Panel instrumen terdiri dari dua bulatan klasik untuk penunjuk kecepatan dan rpm, dipadu mode digital untuk menampilkan posisi gir, waktu, jarak, konsumsi bbm, dan lainnya. Harga dan pasar yang dituju masih menunggu konfirmasi.

otomotif.kompas.com

No comments:

Post a Comment